Monday, April 14, 2014

Giveaway Hop BBI 2014 Winner(s) Announcement! (I'M TERRIBLY SORRY)


Oke, pertama... AKU MINTA MAAF BANGET YAAAAAAH (jedotin kepala ke tembok). Pengumuman pemenangnya telat dua hari DAN enggak update blog selama hampir sebulan. Ini alasannya, sebulan ini banyak dituntut untuk aktif di dunia non-maya, jadi bukan cuma blog ini saja yang terbengkalai kok, Facebook dan kawan-kawannya juga enggak tersentuh. Terus saya lagi book hangover PARAH sama seri Percy Jackson!!! Suka luar biasa sama seri itu sampai baca ulang tiga kali berturut-turut (total serinya sekarang ada 9 buku). I know! I'm so freaking weird! Terus lagi, modem pakai acara ngumpet segala! Tiga hari belakangan saya sudah kelabakan cari modem siluman ini. Yah, begitulah adanya.... I'm so sorry, okay?


Untuk pemenang, sila kirim email ke saya berisi nama lengkap, alamat, nomor ponsel. Saya tunggu selama seminggu yah (karena merasa bersalah banget nih). Nah, tanpa banyak omong lagi, ini dia yang menang Giveaway Hop BBI 2014 di Page by Page!



>> SASA ISNARA <<
(Selamat, Sasa! Hadiahnya seperti yang bisa dilihat di post ini yah.)

Dan sebagai bentuk penyesalan terdalam karena sudah jadi blogger pemalas, saya pilih dua orang pemenang lain. Tapi kalau dalam seminggu belum ada e-mail dari kedua orang di bawah, saya tidak akan undi pemenang lain. 

Pemenang kedua adalah...


>> ZULFA NURUL <<

Poke the Box (Seth Godin) dan komik Totsugami 1-2 (Saitoh Misaki)
Ini pemenang ketiga...


>> BELAJAR13ANA <<

Komik The Breaker New Waves 1-2 (Jeon Keuk-jin & Park Jin-hwan) dan komik English School Wars 1-2 (Tomo Matsumoto).
Semoga buku dan komiknya bisa diterima yah. Mudah-mudahan saya lebih konsisten lagi juga selanjut-lanjutnya. Maaaaaaaaf loh~ (Dasar blogger pemalas kau, San!)


5 comments:

  1. Hahah... selamat buat yang menang, ditunggu giveaway lain Kak, dan jangan malas :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih =____=
      Giveaway selanjutnya bulan 6 nanti, ikutan lagi yah :D

      Delete
  2. Yeeaaayyy,, Terima kasih kak :D

    ReplyDelete
  3. Yeaayyy! Terimakasih kakak :**
    email meluncurr :D

    ReplyDelete
  4. Makasih kak :D Aku udah kirim emailnya

    ReplyDelete

Hi! Thanks for stopping by. I ALWAYS love book talks! So, do leave your comment about this post, it's free ;)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...